Jual beli motor dan mobil disini

Selasa, 08 September 2009

Bls: [Jual Beli Mobil] Honda Civic VTI Tahun 2002

 

salam kenal , mas.. bisa tampilkan fotonya..
 
 
tq

--- Pada Jum, 26/6/09, sandro lubis <sandro_lbs@yahoo.co.uk> menulis:

Dari: sandro lubis <sandro_lbs@yahoo.co.uk>
Judul: [Jual Beli Mobil] Honda Civic VTI Tahun 2002
Kepada: jualbelimobil@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 26 Juni, 2009, 3:18 PM

Honda Civic VTI Tahun 2002

Warna : Silver Metalik (kereeennn eeeuuuyy)
Pajak : Bulan 11 ( masih panjaaaaaaaang)
Transmisi : automatic (macet, No Problem, kagak capek !!!)
Exterior : Istimewa (Khusus pencari mobil Mulus).... .........
.Mulus Abiss 98 % kayak baru, Ban 4 Turanza brigdestone kondisi 90 %,
1 ban serep dunlop kondisi 90 %,kaki-kaki mantappppp empuk kayak
permen hahaha)
Interior : Rapi and kereenn udah warna coklat krem (kagak nyesel
bro), AC dingin bangeettt, kaca pilem VKool asli, Indicator nyala
semua, Radio tape Cd JVC asli honda civic
Mesin : 1700 cc and perawatan bengkel honda resmi (record ada), oli
mesin baru ganti, mesin kerriingg, timing belt baru ganti, oli filter baru ganti, fan belt baru ganti..yahuddd
KM udah 120.000, tapi mobil tetep yahud, 


>
> peminat serius hubungi di YM
sandro_lbs@yahoo. co.uk ,94278200 (sms aja, nanti dibales, kalo malem boleh nelpon)mau liat foto via japri aja ya....























Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!

__._,_.___
==============================================================================
Terjemahan Tersumpah Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris dan bahasa lainnya hubungi info@indo-lingo.com Telp/SMS. 021-70883259
http://www.indo-lingo.com
==============================================================================
Music, Movies, Ideas -- Just visit http://www.jakartabeat.net/
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar