Jual beli motor dan mobil disini

Sabtu, 23 Januari 2010

[Jual Beli Mobil] CARI HONDA STREAM

 

Permisi pak Moderator, barangkali ada temen2 yg mau jual mobil
Lagi Cari Nich !!!...........Belum Dapet Juga Mobilnya………
HONDA STREAM 1.7 M/T antara tahun 2002 sampai tahun 2003. warna Hitam atau Silver yang penting masih muluus dan dengan kondisi yang baik. Mau elegan atau stnd atau racing gapapa deh. dicari untuk daerah Jakarta.

Kalo ada yang berminat menjual / melihat ada yang menjual mohon menghubungi Telpon atau sms ke 08176337182 atau 021-68553987 ( No email Soalnya jarang OL)

Thx ya gan.

__._,_.___
==============================================================================
Terjemahan Tersumpah Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris dan bahasa lainnya hubungi info@indo-lingo.com Telp/SMS. 021-70883259
http://www.indo-lingo.com
==============================================================================
Music, Movies, Ideas -- Just visit http://www.jakartabeat.net/
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar