Jual beli motor dan mobil disini

Selasa, 02 Februari 2010

[Jual Beli Mobil] [JUal] Aerio facelift 2005

 

Jual Santai : Aerio tahun 2005..warna Coklat Metalik (ada yg  nyebut warna Emas).

Odometer 111rb Km (liat aja di foto)

BPKB tangan 1 (saya tangan ke 2, belom balik nama)....

Sangat standar, nggak ada modifikasi sedikitpun...Audionya pun masih standar.

semua fasilitas masih berjalan sempurna...

Mobil terawat dengan sangat baik di tangan mekanik handal...

Nggak ada keluhan sedikitpun....

Ban masih sangat tebal..

Semua perlengkapan masih lengkap orisinilnya dari Pabrik (dongkrak, segitiga pengaman, dll)

Nggak ada pinjam2an KTP, kalo mau bisa nembak KTP atau balik nama sekalian aja. Saya nggak mau ribet, maaf yaa :)

saya mau lepas 111juta. Nego dikit aja.

Siapapun yang jadi beli mobil ini, pasti saya kasih bensin Full Tank.

Mobil bisa dilihat sabtu-minggu di Cimahi-Bandung.

Yang ingin follow-up, silakan hubungi saya via email atau PM aja. Maaf saya nggak kasih nomor HP sebelum memastikan anda serius mau beli mobil saya. Biar sama2 enak aja. Kalau mau nawar silakan di email juga. Nawar sadis juga boleh, suka2 aja dahh :D

Ini email saya : sebutnamakubono@yahoo.com

NB : Ada PR sedikit, 10rb Km lagi harus ganti timing belt yang memang sudah waktunya harus ganti. Kalao sampai 10rb Km ini mobil belum laku juga, pasti saya ganti timing beltnya. Ori pastinya.

Terimakasih.

Untuk foto, silakan klik link berikut :

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=162365810#post162365810



__._,_.___
==============================================================================
Terjemahan Tersumpah Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris dan bahasa lainnya hubungi info@indo-lingo.com Telp/SMS. 021-70883259
http://www.indo-lingo.com
==============================================================================
Music, Movies, Ideas -- Just visit http://www.jakartabeat.net/
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar