Jual beli motor dan mobil disini

Rabu, 17 Juni 2009

[Jual Beli Mobil] WTS : Mercedes Boxer E300 thn 1992



Dear All,

Mau jual Mercy Boxer E300 thn 1992, barangnya bagus banget, jarang
banget dipakai, banyakan jaga benteng di garasi ...

Keterangan lengkapnya :

* Mbl Tahun 1992, STNK baru aja ulang tahun + ganti plat nomer, abiz 2.2jt
* Tampilan = Full Masterpiece
* KM = 65 rb = asli !!!
* Mesin = Matic = Ok banget ... kering & halus
* AC = dingin banget
* Jok = kulit ( ga ada yg retak2 ato pecah ) + sudah elektrik
* Buku petunjuk / panduan, faktur, BPKB = lengkap
* Tangan ke 2 dari baru

Foto2 ada banyak, bisa dilihat di fesbuk ane, add aja =
rickey168@gmail.com ( ada 30 biji )

Buat yg minat ato mau tanya2, SMS aja ke 0856-1099998 / 0856-2099998
ato ym = r1ckeych4ng

thanks all ....

__._,_.___
==============================================================================
Terjemahan Tersumpah Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris dan bahasa lainnya hubungi info@indo-lingo.com Telp/SMS. 021-70883259
http://www.indo-lingo.com
==============================================================================
Music, Movies, Ideas -- Just visit http://www.jakartabeat.net/
Recent Activity
Visit Your Group
Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Mental Health

Learn More

Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar