Jual beli motor dan mobil disini

Selasa, 18 Agustus 2009

[Jual Beli Mobil] HONDA JAZZ I-DSI A/T TAHUN 2005

 

DIJUAL !!!! ( Sebenarnya msh sayang banget ma nih mobil tp karena kebutuhan mendadak terpaksa deh......... )
Honda Jazz I-DSI A/T Tahun 2005 tgn 1 dr baru
Warna Biru Metalik
Low KM 40 Rb
Kondisi Standar
Full Orisinil
Manual Book Ada
Kaca Film
Velg Standar
U/ harga gw kasih murah, karena melihat kondisi mobil yang msh mulus biar cepet laku hehehehe.....
Photo Bisa Dilihat di
http://www.derung.com/2673/
[IMG]http://www.image369.com/images/x2buj2dcduw02vqijc3v_thumb.jpg[/IMG] [IMG]http://www.image369.com/images/rgosice63uq0ip70bsu6_thumb.jpg[/IMG] [IMG]http://www.image369.com/images/m0nyjgl2a505lpb9i48_thumb.jpg[/IMG]
[IMG]http://www.image369.com/images/casjv1chpxd92jjnc1fr_thumb.jpg[/IMG] [IMG]http://www.image369.com/images/7blzbf42q3g913qeck3o_thumb.jpg[/IMG]
[IMG]http://www.image369.com/images/r181v1kvox1tsqcsk81_thumb.jpg[/IMG]
[IMG]http://www.image369.com/images/woxgnxwbnd49mk3uzqf_thumb.jpg[/IMG]

klo minat bisa PM or Hubungi 08129308398 or 021-68553987 No Email
segitu dulu ya kk...nanti gw update2 deh klo perlu...

__._,_.___
==============================================================================
Terjemahan Tersumpah Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris dan bahasa lainnya hubungi info@indo-lingo.com Telp/SMS. 021-70883259
http://www.indo-lingo.com
==============================================================================
Music, Movies, Ideas -- Just visit http://www.jakartabeat.net/
Recent Activity
Visit Your Group
Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Yahoo! Groups

Cats Group

Join a group for

cat owners like you

Hollywood kids

in the spotlight

Their moms

share secrets

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar