Jual beli motor dan mobil disini

Sabtu, 16 Mei 2009

[Jual Beli Mobil] JUAL nih buat yg HOBI/ FANATIK NISSAN PATROL



jual Nissan Patrol '84 - 2.800cc, coklat metalik, AC dingin, power steering, power window, central lock, tape/ radio (lumayan aja), 4 wheel aktif + "Free Lock", tambahan rak (atas+tempat ban serep), lampu kabut, velg racing, ban lumayan.

Interior orisinil, jok kulit coklat (cocok dg bodi deh),jok belakang ngadep depan (jadi ga pusing kan?) malah bisa jg dilepas (mudah) trus diganti bed kecil (buat maen2 anak kali ya...). apalagi kalo hobi jg travelling pas banget. termasuk kap belakang juga mudah dilepas. seperti Jimny Sierra itu lho...

Mesin OK...ringan! lari enak. Cuma saringan karburator yang Ori-nya ga ada (lupa naro tuh bengkel brengsek...ups...sori)tapi diganti RAM-FLO, suaranya tetep asik lah...

Plat D (Cimahi-Bandung)

Soal harga NEGO deh...tapi pengennya seh... Rp. 40 jt (kalo tau barang ga rugi lah)

yan berminat serius bisa hubungi sy langsung 081 321 840 321 (anytime!)

__._,_.___
==============================================================================
Terjemahan Tersumpah Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris dan bahasa lainnya hubungi info@indo-lingo.com Telp/SMS. 021-70883259
http://www.indo-lingo.com
==============================================================================
Music, Movies, Ideas -- Just visit http://www.jakartabeat.net/
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar